Hello 2016!!

Hello 2016! Hello Final Year! Hello New Life, New Season.

Nebes pula mau menghadapi Tahun Akhir di IPG ini. Haha. Tu perasaan, susah mau dijelaskan.
Apapun, Tahun baru dengan berita baik.. keputusan exam semua A.. tapi CGPA blm sampai kelas pertama lah. Mau juga dah dapat haha. tidabah. Semoga sepanjang tahun ini berjalan dengan baik. Walaupun banyak cabaran...

Dalam hidup ini, akan ada banyak perkara yang sa x akan mengerti tapi sa berusaha supaya rencana Allah yang akan terjadi dalam hidup sa. Semoga perjalanan hidup setahun ini, saya kuat untuk melaluinya. hehe.

"Tuhan tak  pernah janji, langit selalu biru, tetapi Dia berjanji.. selalu menyertai.
Jangan pernah menyerah, jangan berputus asa, mukjizat Tuhan ada. Bagi yang
setia dan percaya....."

Semoga kejayaan demi kejayaan akan sa kecapi.. sa yakin bahwa kejayaan akan mengikuti anak-anak Tuhan yang setia. Kegagalan juga seringkali akan dihadapi tetapi, kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, tetapi adalah suatu permulaan untuk suatu yang besar di masa hadapan.

"Kan ku nyatakan, kemuliaan-Mu, segenap hidupku.. ku mengasihiMu.. kan ku berjuang, sampai akhir hidupku. ku mau setia.. hidup bersama-Mu" (Lagu tema konferensi)

Semoga dalam kegembiraan, kesusahan, kesakitan, kesibukan.. sa tetap mengutamakan Tuhan dalam apapun yang sa lalui. Semoga sa tidak henti-henti mendidik diri untuk slalu mencari wajah Tuhan dan menjadi anak yang setia.

Semoga damai sejahtera, yang melampaui segala akan, akan menaungiMu. sampai selamanya..

Shalomm.





Comments

Popular posts from this blog

7 Things For You To Know About The Man God Has For You by STEPHAN LABOSSIERE

Rasa macam sakit kopio.

Life